Rabu, 15 Juni 2011

Melati Tumpuk (Jasmine sp.)




Melati tumpuk yang saya sebut untuk melati ini. Tumpukan mahkotanya dapat 4 tumpuk.....Sungguh indah dan aromanya menawan. Tanaman ini saya peroleh dari hasil kunjungan ke rumah teman. Dia seorang dokter, tapi suka sekali berkebun. Saya diundang untuk survey kondisi tanaman hias dirumahnya...Di sanalah saya bertemu dengan melati tumpuk cantik ini, mudah dirawat dan ternyata mudah juga diperbanyak..Saya ajarkan ibu dokter ini memperbanyak si melati cantik, beliau cukup lihai juga jadi juga......Saya berkunjung kembali ke rumahnya dan dihadiakan bibit melati tumpuk cantik.




2 komentar:

  1. Dimana saya bisa membeliny?.. Mohon infonya.. Trims..

    BalasHapus
  2. Mohon maaf, indukan melati ini miliki teman saya..Saya dapat anakan dari dia.
    Karena terbatasan lahan saya tidak kembangkan..

    BalasHapus